Tim Juru Kunci Serie A Nekat Tawar Balotelli

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Meskipun melempem di Premier League, tapi Mario Balotelli banjir peminat. Hanya saja, kali ini yang mengincar penyerang Italia itu bukan lagi klub-klub papan atas Eropa.

Sebelumnya, Balotelli sempat ditawari bergabung ke klub Yunani, Olympiakos Pireus. Namun, berita tersebut buru-buru dibantah.

Nah, yang terbaru kembali terkuak bahwa belum lama ini tim juru kunci Serie A, Parma juga nekat melayangkan tawaran buat Super Mario. Menurut Football Italia, klub berjuluk Ducali ingin meminjam Balotelli dari Liverpool hingga akhir musim.

Balotelli yang mengetahui tawaran tersebut belum apa-apa sudah langsung menolak dan memilih bertahan sambil memperjuangkan nasibnya di Anfield.

Manajemen Liverpool tampaknya sepakat dengan Balotelli. Mereka bersedia memberikan kesempatan kepada mantan bomber Inter Milan dan AC Milan tersebut memperbaiki performanya di atas lapangan.

Sejak bergabung pada awal musim, Balotelli diketahui sama sekali belum menyumbang gol di kancah Premier League. Dia hanya dua kali mengoyak jala gawang lawan di pentas Liga Champions dan Piala Liga Inggris. (art)

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Baca juga:

Tolak MU, Hummels Tak Mempan Iming-iming Liga Champions

Tak Sengaja, Wasit "KO" Pemain di Tengah Laga

Kisah Asmara Ronaldo & Irina Berakhir di Tangan Pegulat?

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016