Juventus Halangi Langkah MU Gaet Cavani

Pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani
Sumber :

VIVA.co.id - Upaya Mancheser United mendatangkan Edinson Cavani dari PSG menemui batu sandungan. Mereka, kini tidak sendiri memburu pemain asal Uruguay itu. Ada Juventus, yang kabarnya siap memboyong sang bomber ke Turin musim depan.

'Setan Merah' menjadikan Cavani target utama untuk mengisi lini depan . Mereka kemungkinan tidak akan mempermanenkan status Radamel Falcao yang dinilai tampil kurang menggigit.

Menurut Tuttosport, sementara Juventus juga ingin mempertajam lini depan mereka. Atau, setidaknya untuk mengantisipasi kepergian Carlos Tevez yang mulai disebut-sebut ingin pulang ke Argentina.

Cavani memang bukan incaran baru. Sebelum ke PSG, dia sudah beberapa kali ditawar Juventus. Hanya saja, Napoli selaku pemilik kala itu terus menolak melepas pemain 27 tahun tersebut.

Untuk mendapatkan Cavani, Juventus wajib mengeluarkan dana besar. Tetapi, sepertinya itu bukan menjadi soal. Diyakini mereka akan mendanai transfer tersebut dari hasil penjualan Paul Pogba.

Atau bisa jadi, Cavani nantinya bakal masuk dalam klasul kesepakatan perekrutan Pogba oleh PSG. Diketahui, tim berjuluk Les Parisiens, saat ini kepincut berat dengan gelandang muda Juventus itu. Mereka, bahkan berani menawar hingga €100 juta atau setara Rp1,39 triliun. (asp)

Cavani Siap Gantikan Peran Ibrahimovic di PSG

Baca juga:

Perkenalkan, WAGs Cantik Madrid yang Baru Berusia 15 Tahun

Fakta-fakta Menarik Usai PSG Tekuk Chelsea

ManCity Disingkirkan Tim Kasta 2 dari Piala FA

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Skuad Luar Biasa Palermo Jika Tak Jual Pemain Bintang

Siap Jual Icardi, Ini Striker Incaran Inter Milan

Inter mengajukan tawaran Rp729,74 miliar untuk striker PSG ini.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016