Juventus Gagal Manfaatkan Momentum

Gelandang Juventus, Arturo Vidal
Sumber :
  • Reuters/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Giornata 23, Juventus masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka mengoleksi 54 poin, atau unggul tujuh angka dari pesaing kuatnya, AS Roma.

Sebenarnya, tim berjuluk Bianconeri punya kans memperlebar jarak, setelah Roma ditahan imbang juru kunci Parma tanpa gol. Sayangnya, tim asuhan Massmiliano Allegri juga tak sanggup meraih kemenangan, ketika bertandang ke markas Cesena. Mereka ditahan seri 2-2.

Sementara itu, posisi ketiga masih dipegang Napoli. Meski kalah dari Palermo pada pekan ini, tetapi koleksi 42 poin yang dimiliki membuat tim asuhan Rafael Benitez itu belum terusik.

Sedangkan dua tim asal kota Milan, AC Milan dan Inter Milan mengalami nasib yang sedikit berbeda. Jika Rossoneri masih belum mampu beranjak dari posisi ke-11, Nerazzurri kini malah sukses menembus posisi 10 besar, mereka menduduki posisi kesembilan.

Milan ditahan 1-1 oleh Empoli, ketika bertanding di San Siro. Sementara itu, Inter yang bertandang ke markas Atalanta menang telak 4-1.

Di dasar klasemen, Parma semakin tenggelam dengan hanya mengumpulkan 10 poin. Cesena dan Cagliari berada di atasnya dengan masing-masing mengoleksi 16 serta 20 poin. (asp)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Baca juga:

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Berbagai Alasan yang Bikin Ronaldo 'Melempem'

Duet Messi-Neymar Paling Mematikan di Eropa

Real Madrid yang Kian Akrab dengan Siulan Fans Sendiri

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016