Divonis Bangkrut, Parma Terancam Tampil di Liga Amatir

Pemain Parma Alessandro Lucarelli
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Klub legendaris Italia, Parma terancam harus tampil di Liga Amatir musim depan. Hal itu bakal terjadi jika I Crociati tak mampu melunasi hutang mereka.

Tak Sanggup Bayar Utang, Parma Jual Tempat Latihan

Parma yang telah divonis bangkrut, berharap bisa tampil di Serie B musim depan. Mereka diberi waktu hingga Juni 2015 untuk melunasi hutang sebesar  €74 juta. Jika tidak, Parma terpaksa tampil di Liga Amatir.

Perwakilan Parma, Angelo Anedda and Alberto Guion telah menggelar pertemuan dengan Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Lega Serie A, dan Asosiasi Pesepakbola Italia (AIC). Mereka berharap, permasalahan Parma bisa selesai dan tampil di Serie B musim depan.

Tak Sanggup Bayar Utang, Parma Jual Tempat Latihan

"Mereka mendiskusikan masalah reformasi standar dari federasi dan bagaimana itu berdampak pada situasi Parma saat ini, khususnya dalam hal ukuran dan struktur utang olahraga," demikian bunyi pernyataan resmi Parma seperti dilansir Football Italia.

"Pertemuan diselenggarakan dengan baik dan konstruktif, dengan keinginan mencari solusi positif atas kebangkrutan Parma, yang mengarah pada pendaftaran tim di Serie B," lanjut pernyataan itu.

AC Milan Gaet Gelandang Belia Parma

Parma saat ini terbenam di juru kunci Serie A dengan 9 poin dari 26 pertandingan. Mereka mendapat dana bantuan dari penyelenggara Serie A untuk menyelasaikan sisa musim ini. Parma akan menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu, 4 April 2015.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Misteri Cedera Aneh Lionel Messi

Selamat Datang ISL 2015: Ini Jadwal Lengkap Laga Pembuka

Usai Injak De Gea, Skrtel Tendang Muka Pemain Republik Ceko

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya