Dikalahkan Tim Juru Kunci, Juventus Diminta Lebih Dewasa

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Melawan tim juru kunci Serie A, yang hampir bangkrut, Parma, Juventus tak berdaya hingga akhirnya tumbang 0-1. Mengomentari hal itu, pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri mengatakan, timnya tampil tak optimal dan tak sesuai harapan.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Ennio Tardini, Sabtu, 11 April 2015 malam WIB, Juventus kebobolan pada menit 60 oleh Jose Mauri. Saat ini, Juventus masih berada di puncak klasemen dan unggul 14 angka dari pesaing terdekat, AS Roma.

"Parma bermain dengan baik, sedangkan kami lambat dan mengambil risiko kebobolan saat melakukan tiga atau empat serangan balik. Kami sama sekali tak mengontrol laga dan Parma sangat berbahaya pada paruh pertama," kata Allegri seperti dilansir Football-Espana.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

"Ini adalah pertandingan yang harus dimainkan dengan kedewasaan. Jika tak mampu memenanginya, maka paling tidak, kami seharusnya bisa menghindari kekalahan," sambung pelatih yang pernah menukangi AC Milan tersebut.

Allegri menampik pihaknya terlalu fokus untuk La Liga Champions melawan AS Monaco pada 15 April mendatang. Menurut dia, Juventus kalah karena terlalu menganggap remeh Parma. Padahal, kemenangan bisa mendekatkan mereka dengan Scudetto.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Monaco adalah urusan lain. Hari ini, kami meremehkan pertandingan penting dan tak menyadari kalau (kemenangan) bisa membuat kami segera mengamankan Scudetto," kata pelatih yang sempat mempersembahkan satu Scudetto bagi Rossoneri tersebut.

![vivamore="Baca Juga :"]






[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya