Legenda Italia Heran Lihat Milan Masih Terpuruk

Dua pemain AC Milan, Mattia Destro dan Keisuke Honda
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Legenda Italia Gianluca Vialli terkejut dengan keterpurukan yang dialami AC Milan di kancah Serie A. Dia heran Il Diavolo Roso gagal memaksimalkan keuntungan hanya berlaga di kompetisi domestik musim ini.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Setelah tampil mengecewakan musim lalu dengan mengakhiri kompetisi di urutan delapan, Milan kembali gagal bangkit di kompetisi Serie A musim ini. Sejauh ini, Milan masih terdampar di peringkat sembilan klasemen.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Padahal musim ini, Milan hanya bermain di Serie A dan absen tampil di Liga Champions. Vialli menilai, Milan malah tidak bisa memaksimalkan keuntungan itu musim ini dengan
ngotot
meraih posisi tiga besar (zona Liga Champions).


"Memainkan dua laga sepekan adalah sisi lain dalam permainan sepakbola. Dan ada perbedaan besar dengan tim yang hanya memainkan satu laga tiap pekan," kata Vialli seperti dilansir Sky Sports, Kamis, 23 April 2015.


"Sehingga, sangat mengejutkan saya kalau Milan tidak bisa memanfaatkan keuntungan tersebut," lanjutnya.


Berbeda dengan Milan, Lazio justru mampu memanfaatkan keuntungan ini. Tidak bermain di Eropa membuat Lazio tampil apik musim ini. Sejauh ini, tim Ibu Kota tersebut berada di peringkat dua klasemen sementara Serie A.


Beralih ke Premier League, Manchester United juga mampu memanfaatkan keuntungan ini. Absen di Liga Champions musim ini, MU mampu tampil stabil di Premier League dan saat ini menduduki posisi tiga klasemen sementara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya