'New Messi Sudah Jadi Pemain Juventus'

Pemain Palermo, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Teka teki soal masa depan bomber Palermo, Paulo Dybala, sedikit terungkap. Dybala hampir dipastikan bertahan di Serie A musim depan.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Pelatih Palermo, Giuseppe Iachini, mengonfirmasi bahwa Dybala akan pindah musim depan. Pemain yang dijuluki sebagai New Lionel Messi tersebut bakal bergabung dengan Juventus musim depan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Paulo Dybala sekarang pemain Juventus dan klub ini bekerja untuk menuju masa depan," kata Iachini kepada Sky Sport Italia.


Penampilan menawan Dybala bersama Palermo telah menarik perhatian klub besar Eropa. Bukan hanya Juventus, klub seperti Arsenal, Inter Milan, Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester United juga kepincut kepadanya.


Namun, Juventus akhirnya memenangkan perburuan. Tak disebutkan secara rinci berapa harga Dybala. Diyakini, pemain 21 tahun ini tak akan dilepas kurang dari €50 juta (setara Rp653 miliar).


Meski demikian, belum ada konfirmasi resmi baik dari manajemen Palermo atau Juventus terkait hal ini. Hal itu baru akan terjawab pada akhir musim nanti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya