Ucapan Selamat dan Ancaman Barcelona kepada Juventus

Juventus Juara Coppa Italia
Sumber :
  • REUTERS / Giampiero Sposito
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Barcelona melayangkan ucapan selamat kepada Juventus yang baru saja sukses meraih gelar juara Coppa Italia, dinihari tadi, Kamis 21 Mei 2015. Namun ucapan selamat tersebut dibayangi 'pesan ancaman'.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Juventus juara Coppa Italia dengan menundukkan Lazio 2-1 dalam duel berdurasi 120 menit yang berlangsung di Olimpico, Roma. Ini merupakan gelar kedua Juve, setelah sebelumnya mereka juga berhasil juara Serie A.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Tak lama setelah laga berakhir, kubu Barcelona langsung menyampaikan ucapan selamat melalui jejaring sosial, Twitter.Tak hanya itu, mereka juga mengingatkan terkait laga hidup mati lainnya yang sudah menunggu Juventus.


"Dari Barcelona, kami ucapkan selamat kepada Juventus atas keberhasilannya juara Coppa Italia. Kami akan menunggu Anda di Berlin," bunyi pernyataan kubu Barcelona di twitter.


Perjuangan Juventus memang masih belum berakhir musim ini. Mereka masih harus menyelesaikan satu pertarungan lagi. Yaitu final Liga Champions pada 6 Juni mendatang di Berlin. Dan calon lawan mereka adalah, Barcelona


Di laga ini, Barcelona menjadi tim yang paling difavoritkan. Pasalnya, dalam satu dekade terakhir, mereka selalu tampil stabil dan sukses tiga kali menjuarai kompetisi kasta tertinggi Eropa ini (2006, 2009 dan 2011).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya