Babak I: Inter Milan Belum Mampu Bobol Gawang Empoli

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id -Inter Milan masih belum mampu membobol gawang Empoli pada paruh pertama pertandingan lanjutan Serie A pekan ke-38 yang digelar di Stadion San Siro, Senin 1 Juni 2015 dni hari WIB. Meski menguasai jalannya pertandingan, namun I Nerazzurri masih belum mampu membobol gawang tim tamu.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Bermain di hadapan publik sendiri, Inter langsung mengambil inisiatif menyerang pada di menit-menit awal babak pertama. Hasilnya, pada menit ke-6, Yuto Nagatomo mendapatkan peluang emas.

Tendangan spekulasi dari jarak 23 meter pemain asal Jepang itu berhasil ditepis dengan baik oleh kiper Empoli, Davide Bassi, dan hanya menghasilkan tendangan sudut saja bagi tuan rumah.

Anak asuh Roberto Mancini terus menggencarkan serangan pada 30 menit babak pertama. Sayangnya mereka selalu mentok dalam menciptakan peluang yang bisa membahayakan gawang lawan.

Pada menit akhir babak pertama, Inter lagi-lagi gagal memanfaatkan peluang emas yang didapatkan oleh Rodrigo Palacio. Penampilan gemilang Bassi mampu membuat gawang yang dikawalnya masih dalam kondisi aman.

Susunan pemain Inter Milan vs Empoli:

Inter Milan (4-4-2): Handanovic; Nagatomo, Ranocchia, Felipe (Santon 24'), Jesus; Brozovic, Medel, Kovacic; Hernanes; Palacio, Icardi.

Empoli (4-4-2): Bassi; Laurini, Rugani, Barba, Hysaj; Vecino, Valdifiori, Croce; Saponara; Pucciarelli, Mchedlidze.

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022