Bek Atletico Bantah Sudah Sepakat ke Inter

Joao Miranda
Sumber :
  • REUTERS.
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid soal transfer bek tengah Joao Miranda. Anehnya, sang pemain malah mengaku tak tahu mengenai kabar itu.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Miranda saat ini sedang memperkuat Brasil di Copa America. Media-media di Italia mengklaim, jika pemain 30 tahun itu baru akan resmi menandatangani kontrak setelah pulang dari perhelatan di Chile tersebut.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Disebutkan bahwa Inter dan Atletico menyepakati transfer Miranda di harga di angka €12,5 juta, atau setara Rp189 miliar, plus tambahan bonus €2 juta bila penampilannya dianggap mengesankan.


Tapi ketika dikonfirmasi langsung soal berita itu, Miranda malah terheran-heran. Sejauh yang diketahui, saat ini dia masih tercatat sebagai punggawa Atletico.


"Inter adalah klub hebat, salah satu yang terbesar di Eropa. Tapi saya hanya bisa bicara tentang klub saya sekarang, Atletico," kata Miranda dikutip
Tribalfootball.


"Satu-satunya yang sudah nyata adalah kontrak saya di Atletico cuma tersisa satu musim, namun saya masih menjadi bagian dari skuat," sambungnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya