Martinez Kemungkinan Lepas, Milan Beralih ke 'Musuh' Neymar

Pemain Kolombia, Carlos Bacca mendorong Neymar (10) di Copa America
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan gigit jari setelah bidikan mereka satu per satu lepas ke klub lain. Usai diserobot rival sekota, Inter Milan dalam perebutan gelandang AS Monaco, Geoffrey Kondogbia, Rossoneri juga kemungkinan gagal menggaet Jackson Martinez.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Martinez, yang sebelumnya diyakini bakal segera berkostum Milan, kini merapat ke klub La Liga, Atletico Madrid. Tim asuhan Diego Simeone tersebut siap melepas dana sebesar €35 juta demi mendapatkan penyerang internasional Kolombia tersebut.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Kendati demikian, Milan kini punya bidikan lain. Dia adalah penyerang Sevilla, yang juga striker Kolombia di Copa America 2015, Carlos Bacca. Namun, dilansir Football-Espana, untuk mewujudkan itu, Rossoneri mesti membayar klausa rilis sebesar €30 juta.

Sepanjang musim 2014-15, Bacca sendiri tampil mengesankan bersama Sevilla. Pemain berusia 28 tahun itu mencatatkan 56 penampilan di berbagai kompetisi, juga menorehkan 28 gol 10 assist bagi Los Nervionenses.

Dan baru-baru ini, dia menjadi sorotan setelah terlibat keributan dengan bintang Brasil, Neymar di Copa America 2015. Ketika itu, dia kesal dengan Neymar yang memicu keributan dan mendorongnya dengan keras. Neymar dan Bacca pun dikartu merah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya