Juve Buka Harga Rp1,19 Triliun Buat Paul Pogba?

Pemain Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Juventus tampaknya mulai rela melepas gelandang andalannya, Paul Pogba. La Vecchia Signora sudah mematok harga untuk pemainnya itu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Juve kabarnya mau melepas pemain asal Prancis itu jika ada klub yang bersedia membayar €80 juta (setara Rp1,19 triliun). Namun, ini baru harga pembuka. Bisa saja nilai jual Pogba lebih murah atau lebih mahal dari itu tergantung negosiasi.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Hal ini tentu memberatkan langkah Barcelona selaku klub peminat. Maklum, Blaugrana dilaporkan hanya bersedia membeli Pogba dengan harga €60 juta.


Manchester City kini muncul sebagai kandidat kuat. Klub Premier League tersebut kabarnya bersedia membayar €112 juta untuk eks pemain Manchester United ini.


Namun, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Juventus masih memprioritaskan Barcelona untuk bernegosiasi soal Pogba. Jika tetap tak mampu membayar dengan harga yang diminta, Juventus tentu tak punya pilihan lain.


Kabarnya, perwakilan Barcelona Ariedo Braida dan Albert Soler akan menggelar negosiasi dengan kubu La Vecchia Signora, Rabu, 1 Juli 2015. Diyakini dalam pertemuan kali ini Barcelona akan menyatakan niat memboyong Pogba pada musim panas 2016 mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya