AC Milan Lepas 'Bison' Ghana

Leg Pertama AC Milan VS Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan memutuskan tidak memperpanjang kontrak Sulley Muntari. Dengan demikian, pemain internasional Ghana berusia 30 tahun itu berstatus bebas transfer di musim panas ini.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

"Sulley Muntari dan AC Milan mengumumkan telah sepakat untuk mengakhiri kontrak kerjasama kedua belah pihak," bunyi pernyataan manajemen Milan di situs resmi klub.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


"Milan ingin mengucapkan terima kasih kepada Muntari atas komitmen, pengabdian dan profesionalisme yang dia tunjukkan saat  berkostum Milan. Kami berharap dia meraih keberhasilan di sisa kariernya."


Pemain yang dijuluki Bison karena permainan ngototnya itu telah membela Milan selama tiga tahun (2012-2015). Muntari bergabung ke Milan setelah kontraknya berakhir di Internazionale. Sebelumnya, Muntari merupakan pemain Inter selama empat musim.


Muntari sempat menjadi andalan lini tengah Milan ketika diasuh Massimiliano Allegri. Namun dia kehilangan tempat utama ketika Milan dibesut Filippo Inzaghi. Dia hanya tampil di enam laga sepanjang tahun 2015.


Sementara itu, keputusan Milan tidak memperpanjang Muntari disinyalir tidak terlepas dari rekomendasi pelatih anyar Sinisa Mihajlovic yang ingin merampingkan skuad mereka untuk musim 2015-16. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya