Ini Kata Erick Thohir Usai Datangkan Kapten Timnas Brasil

Miranda (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes

VIVA.co.id - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengaku senang dengan tambahan satu bek, Miranda untuk musim depan. Ini merupakan pembelian ketiga yang dilakukan Inter dalam beberapa hari belakangan ini.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Jeison Murillo dari Granada, dan Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco. Ini merupakan bentuk dari keseriusan Thohir untuk membangun Inter yang baru dan bisa bersaing di Serie A dan kompetisi benua Eropa.

Inter mendatangkan Miranda dari Atletico Madrid. Kabarnya, pemain yang sempat menyandang ban kapten tim nasional Brasil di Copa America 2015 itu dibanderol seharga €15 juta atau setara dengan Rp221 miliar.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

"Miranda adalah tambahan yang bagus untuk skuad Roberto Mancini, dan untuk Inter yang baru bagi kami," kata Thohir seperti dilansir laman resmi klub.

"Dia adalah pemain yang berpengalaman. Dia juga selalu memiliki semangat yang bagus untuk memulai petualangan baru kami," ujar pengusaha asal Indonesia tersebut.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Selain ketiga nama tersebut, Il Nerazzurri juga dikabarkan akan merekrut satu nama tambahan, yakni Martin Montoya. Bek asal Barcelona tersebut dikabarkan sudah hampir memastikan diri akan berlabuh di San Siro dalam pekan ini.

Thohir menilai, apa yang telah dilakukan oleh Inter tidak lebih dari bentuk upaya membangun tim. Dan dari semua itu, dia berharap bisa membuat para penggemar klub berseragam biru-hitam merasa senang.

"Musim depan baru bisa terlihat dari sisi ini, dan tentu saja ini akan menjadi sangat menyenangkan bagi kami, dan juga bagi para penggemar. Forza Inter!"

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya