Janji Penyerang Roma Bungkam Kritik Publik Olimpico

Pemain AS Roma, Juan Iturbe
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVA.co.id
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Tampil melempem musim ini, Juan Iturbe tak ingin mengulanginya musim depan. Dalam sebuah sesi konferensi pers, penyerang muda asal Argentina ini mengucap janjinya untuk tampil impresif musim depan.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Diboyong AS Roma dengan harga tinggi dari Hellas Verona, awal musim ini, Iturbe justru tak cemerlang di musim perdananya. Hal ini yang membuatnya banyak dikritik oleh publik kota Roma.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Ditebus Roma dengan banderol €22 juta, atau setara dengan Rp326 miliar, Iturbe hanya mampu mencetak 2 gol dari 27 laga di ajang Serie A. Menyambut musim baru, gelandang 22 tahun ini punya tekad kuat untuk bangkit dan menemukan kembali ketajamannya.


"Saya ingin memulainya dengan baik, ini penting untuk musim yang panjang," kata Iturbe dilansir situs resmi AS Roma.


"Selalu ada kritik, apakah Anda bermain bagus atau tidak. Saya tak peduli apa yang mereka katakan. Saya hanya mendengar pelatih dan rekan-rekan. Saya berharap untuk melakukannya dengan baik dan melewati musim ini," imbuhnya.


Selain itu, Iturbe juga mengimentari kedatangan pemain anyar, Iago Falque dari Liverpool. Punya peran yang sama dengannya, Iturbe menyebut Falque adalah pemain hebat dan akan jadi suntikan kekuatan bagi Roma.


"Ini adalah sebuah langkah positif. Iago (Aspas) adalah pemain hebat sehingga baik bagi kami. Pelatih akan memilih pemain terbaik di antara Gervinho dan Adem Ljajic. Di sini juga mereka berdua bisa bermain di posisi kami," tutur Iturbe.


Iturbe berpeluang besar untuk ikut serta dalam tur AS Roma ke Indonesia, pada Agustus 2015 mendatang. (one)


 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya