Alasan Mandzukic Pilih Nomor Punggung 17 di Juventus

Mario Mandzukic (kiri) dan Giuseppe Marotta (kanan)
Sumber :
  • Juventus.com
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Striker anyar Juventus Mario Mandzukic memilih nomor punggung 17. Dia punya alasan mengapa memilih nomor punggung yang pernah dikenakan striker Prancis David Tereguet di Juventus.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

"Untuk nomor punggung, saya memilih 17 karena di awal karier saya di Kroasia di divisi dua, saya memulai karier profesional saya dengan mengenakan nomor 17," kata Mandzukic dilansir Tribal Football, Jumat 17 Juli 2015.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


"Nomor 17 juga yang selalu saya kenakan di timnas. Saya punya kesempatan memilih nomor punggung, jadi nomor itulah yang saya pilih. Saya berharap nomor itu membawa keberuntungan buat saya, seperti yang selalu terjadi."


Penyerang 29 tahun ini musim lalu berhasil membawa Atletico Madrid menjadi juara Piala Super Spanyol. Di musim pertama dan satu-satunya, Mandzukic tampil dalam 42 laga dan mencetak 20 gol di semua ajang.


Meski demikian, Mandzukic tidak mau berjanji muluk-muluk bakal mencetak banyak gol di Juventus, seperti yang sudah dia lakukan bersama Atletico. Dia hanya ingin melakukan yang terbaik untuk membantu Juve meraih prestasi di musim depan.


"Saya tidak ingin menjanjikan mencetak banyak gol, tapi saya hanya berjanji selalu siap membantu tim dan melakukan yang terbaik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya