Goetze Pupuskan Harapan Juventus

Pemain Bayern Munich merayakan gol Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Gelandang Bayern Munich, Mario Goetze, memupus harapan Juventus untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas kali ini. Pemain tim nasional Jerman itu sedianya diincar Si Nyonya Tua sebagai pengganti Arturo Vidal yang ingin hengkang dari Turin.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Beberapa hari belakangan, Juventus selalu dikait-kaitkan dengan Goetze. Bahkan, sang pemain sempat melontarkan pujiannya terhadap pencapaian skuad asuhan Massimiliano Allegri di musim lalu.
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?


Dia menyebut Juventus adalah sebuah klub besar, yang di musim depan bisa saja kembali mengejutkan. Penyataan pemain berusia 23 tahun itu dianggap oleh publik sebagai sebuah sinyal positif jika dia juga tertarik mendarat di Juventus Stadium.


Tak ingin spekulasi kepindahannya menjadi semakin liar, mantan bintang Borussia Dortmund itu akhirnya buka suara. Dia membantah jika dalam waktu dekat ini ingin hengkang dari Allianz Arena.


"Mengenai rumor yang beredar bahwa saya ingin pindah klub, itu sama sekali tidak memiliki kebenaran di dalamnya," tegas Goetze seperti dilansir oleh
Bild
.


Status Goetze dalam skuad asuhan Pep Guardiola sebenarnya tidaklah begitu istimewa. Dia lebih sering duduk di bangku cadangan pada musim lalu. Meski sempat beberapa kali mengungkapkan kekecewaan, namun tampaknya dia masih ingin terus berseragam The Bavarians.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya