Dzeko Datang, Destro Terbuang?

Striker Italia Mattia Destro merayakan gol ke gawang Malta
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Kedatangan Edin Dzeko ke AS Roma, rupanya menjadi ancaman serius bagi Mattia Destro. Kesempatan bomber 24 tahun ini untuk jadi pilihan utama di lini depan I Lupi, kembali menipis. Hal ini dimanfaatkan klub Premier League, Norwich City, untuk coba membawanya ke Inggris.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Sebelumnya, Dzeko datang ke Roma dari Manchester City dengan status pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim. Pasca kedatangan Dzeko, kemungkinan Destro jadi pilihan utama Rudi Garcia sebagai ujung tombak semakin kecil. Terbukti, musim lalu saja eks pemain Sienna ini dipinjamkan ke AC Milan selama setengah musim.

Dilansir Daily Mail, Norwich City yang notabene adalah klub promosi di Liga Inggris, berniat untuk menampung Destro. Dana sebesar £4.5, atau senilai dengan Rp97 miliar, kabarnya sudah disiapkan manajemen The Canaries untuk memuluskan langkah.

Selain Norwich, nama Destro juga dikaitkan dengan klub Premier League lainnya, West Ham United. West Ham dibawah komando pelatih anyar, Slaven Bilic, punya ambisi besar bisa menjadi pembunuh tim-tim raksasa di Liga Inggris.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Ada pula klub Italia lainnya, Bologna, yang juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Destro. Namun, hingga saat ini ketertarikan Bologna terhadap Destro masih sebatas rumor.

Destro bergabung dengan Roma di musim 2012/2013 lalu. 3 musim berseragam Serigala Ibukota, Destro sudah tampil dalam 68 laga dan mampu membukukan 29 gol.

Unggahan Ambigu Zlatan Ibrahimovic Bikin Fans Leeds United Kepedean

(mus)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021