AC Milan Belum Menyerah Kejar Gelandang Kribo Belgia

Pemain Zenit St Petersburg, Axel Witsel.
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Zmeyev
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Ambisi AC Milan mendatangkan gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel, ternyata belum padam. Milan kabarnya berniat kembali mendekati Witsel dalam waktu dekat.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Milan sebenarnya pernah mendekati Witsel saat bursa transfer musim panas 2015 dibuka. Selama beberapa pekan, Milan menggelar negosiasi terbuka dengan Zenit.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Sayangnya, negosiasi berhenti di tengah jalan. Harga Witsel yang terlalu tinggi diduga menjadi penyebab utama mengapa Il Diavolo mundur.

Dilansir Calciomercato, Milan akan mencoba lagi melakukan pembicaraan dengan Zenit terkait pemain timnas Belgia tersebut. Kubu Rossoneri akan melempar tawaran sebesar €25 juta (termasuk bonus) demi bisa memboyong Witsel.

Uang yang ditawarkan Milan ini, sebenarnya masih jauh dari permintaan Zenit. Raksasa Rusia tersebut memasang banderol sebesar €35 juta untuk Witsel.

Rintangan untuk Milan dalam perburuan Witsel kali ini akan lebih berat. Selain harga tinggi yang dipasang Zenit, Milan harus bersaing dengan Juventus demi bisa mendapatkan Witsel.

Namun, kali ini Milan dipastikan tak setengah hati dalam mendekati Witsel. Mereka bakal mengirim CEO Adriano Galliani demi bisa mendapatkan Witsel. Galliani pun dipastikan akan mengupayakan kedatangan Witsel hingga batas akhir bursa transfer musim panas 2015, awal September nanti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya