Del Piero Puji Langkah Berani Juve Lepas Para Bintang

Alessandro Del Piero.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'
- Usai meraih empat Scudetto secara beruntun, Juventus melepas tiga bintangnya, yaitu Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal. Legenda Bianconeri, Alessandro Del Piero menganggap hal itu sebagai langkah berani.

Pjaca: Juventus Tim Pilihan Pertama Saya
Mantan pemain Sdyney FC dan Delhi Dynamos tersebut menambahkan, meski kekuatan tim tak lagi sama, Juve bakal tetap menjadi pesaing kuat Scudetto. Sentuhan allenatore Massimiliano Allegri dinilai menjadi kunci keberhasilan tim.

Tak Ada Lagi Wajah Pogba di Situs Resmi Juventus
"Saya menyebut perubahan Juve sebagai satu hal berani. Tim mereka telah banyak berubah, tapi tetap dengan kehati-hatian," kata Del Piero, sebagaimana dinukil dari La Stampa, Jumat 21 Agustus 2015.

"Mungkin membutuhkan waktu untuk mengganti peran (pemain) inti dalam beberapa tahun ke belakang. Tapi, Allegri mempunyai ide-ide yang jelas dan semua akan terbayarkan di masa mendatang," lanjutnya.

Hingga saat ini, Juve telah mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Sami Khedira, Neto, dan Simone Zaza. Del Piero menilai mereka merupakan pemain bagus dan layak memperkuat Bianconeri.

"Saya pikir, adalah satu hal hebat Juve menargetkan pembelian dengan cerdas. Semua pemain yang telah mereka beli berguna. Uang yang telah mereka keluarkan tak akan sia-sia," ucap pria berusia 40 tahun tersebut. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya