Tak Ada Lagi Wajah Pogba di Situs Resmi Juventus

Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Sejauh mana proses negosiasi antara Manchester United dengan Juventus terkait transfer Paul Pogba, apa yang terlihat di situs resmi Juventus ini bisa jadi semacam 'pencerahan'.

Pihak klub sudah menghapus foto Pogba di katalog juvestore.com. Tadinya, wajah Pogba dipasang untuk katalog yang menjual kostum kedua mereka musim depan. Tapi kini, foto Pogba diganti dengan foto Miralem Pjanic.

Leonardo Bonucci tetap dipasang sebagai model kostum pertama La Vecchia Signora, dan Paulo Dybala memamerkan kostum ketiga, seperti diberitakan The Turf.



Bisa jadi, ini semacam sinyal bahwa pemain asal Prancis tersebut sudah bukan lagi bagian dari skuat Juventus musim depan, dan sudah terjalin kesepakatan antara MU dan Juventus.

Bila Pogba kini sudah berganti status menjadi pemain Setan Merah, maka dia adalah pemecah rekor pemain termahal dunia, karena nilai transfer Pogba tak kurang dari £100 juta.

Berita yang muncul sebelumnya, Pogba yang kini masih berada di Amerika Serikat, sudah melakukan tes medis di sela-sela liburannya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dia juga bersedia memberikan tandatangan seorang fans MU yang mengenakan kostum bernomor punggung 6, lengkap dengan namanya. Fans itu mengunggah foto pertemuannya dengan Pogba ke akun instagramnya.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022