Pogba Tunda Tes Medis Hingga Ada Kesepakatan Resmi

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kepindahan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United, tinggal sedikit lagi. Gelandang asal Prancis, itu sebelumnya dikabarkan bakal menjalani tes medis di Amerika Serikat, namun telah dibatalkan. Dia baru akan menjalani tes medis, setelah MU membuat kesepakatan resmi dengan Juventus.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror pada Jumat 29 Juli 2016, Manchester United bersedia membuat rekor transfer pemain untuk Pogba, yang pernah dibiarkan pergi meninggalkan Old Trafford pada 2012, hampir secara gratis. Namun, negosiasi belum selesai terkait pembayaran komisi untuk Mino Raiola.


Agen Pogba bakal memperoleh komisi yang fantastis, hampir seperempat dari nilai transfer yang mencapai £110 juta. Juventus telah menegaskan, tak bakal memberi sepeser pun bagi Raiola, karena Manchester United yang telah menjanjikan komisi besar padanya.


Kubu Setan Merah pun dalam dilema, karena artinya nilai transfer Pogba dapat melambung hingga menghabiskan dana, yang besarnya hampir setara dengan klausul pelepasan Neymar di Barcelona. Namun, MU masih yakin bisa merekrut Pogba, sebelum menghadapi Leicester pada laga Community Shield di Wembley pada 7 Agustus.


Pogba dilaporkan bersedia kembali ke Old Trafford, walau sebenarnya lebih memilih bergabung dengan Real Madrid. Pelatih Los Blancis, Zinedine Zidane, juga telah secara terbuka menyatakan ketertarikan untuk mendatangkan pemain senegaranya tersebut.


Namun, presiden klub Florentino Perez, tidak mau memenuhi tuntutan nilai transfer dari Juventus. Apalagi, Pogba dianggap tidak berhasil menunjukkan kualitasnya bersama timnas Prancis, pada Piala Eropa 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya