Babak I: Juventus Kesulitan Cetak Gol ke Gawang Udinese

Pemain Juventus, Mario Mandzukic
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'
- Juventus gagal mencetak gol pada babak pertama pertandingan perdana Serie A 2015-16 melawan Udinese. Padahal, Paul Pogba cs sudah melakukan cara untuk menembus pertahanan tim tamu. Tapi, kerap gagal.

Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus
Pada pertandingan yang digelar di Juventus Stadium, Minggu 23 Agustus 2015 malam WIB, Juventus mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Mereka mencoba mencari kemenangan dengan mengungguli penguasaan bola.

Berlusconi Akui Cukup Menyakitkan Harus Menjual Milan
Pada menit 17, Pogba mencoba peruntungan lewat tendangan bebas, namun gagal menghasilkan gol. Hal serupa terjadi pada menit 20, namun lagi-lagi, mantan pemain Manchester United itu belum mampu membawa keunggulan bagi timnya.

Pada menit 21, giliran Stephan Lichsteiner yang mendapat peluang. Usai menerima umpan jitu dari Mario Mandzukic, pemain asal Swiss tersebut melepaskan tembakan kencang, tapi masih menyamping dari gawang Udinese.

Pada babak pertama ini, Udinese jarang menciptakan peluang berbahaya di daerah pertahanan Bianconeri. Dan, hingga wasit mengakhiri 45 menit pertama, tak ada gol yang mampu diciptakan oleh kedua tim. Kedudukan sementara 0-0.

Susunan pemain
Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pereyra, Padoin, Pogba, Evra; Mandzukic, Coman

Udinese: Karnezis; Heurtaux, Danilo, Piris; Edenilson, Agyemang-Badu, Iturra, Fernandes, Adnan; Thereau, Di Natale
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya