Napoli Dibekuk Sassuolo, Sampdoria Pemuncak Klasemen Serie A

Pemain Sassuolo merayakan gol Domenico Berardi ke gawang Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca
- Napoli menelan kekalahan 1-2 dari Sassuolo pada pertandingan perdana Serie A 2015-16. Padahal, tim asuhan Maurizio Sarri tersebut sempat unggul lebih dulu, namun keadaan dibalikkan oleh tim tuan rumah.

Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus
Pada laga yang dihelat di Stadio Città del Tricolore, Senin 24 Agustus 2015 dini hari WIB, Napoli langsung menggebrak. Hasilnya, baru tiga menit pertandingan berjalan, mereka unggul 1-0, berkat gol yang sang kapten, Marek Hamsik.

Berlusconi Akui Cukup Menyakitkan Harus Menjual Milan
Namun, Sassuolo mampu menyamakan kedudukan pada menit 32. Antonio Floro Flores mencetak gol, setelah memanfaatkan umpan Domenico Berardi. Dan, hingga turun minum, kedudukan 1-1 pun bertahan.

Memasuki paruh kedua, baik Sassuolo maupun Napoli sama-sama mencoba mencetak gol. Tapi, tuan rumah lah yang mampu melakukannya, lewat Nicola Sansone, enam menit sebelum waktu normal usai. Skor akhir 2-1 untuk Sassuolo. 

Hasil tersebut membawa Sassuolo menduduki peringkat 5 klasemen sementara Serie A, dengan koleksi 3 poin. Selain mereka, ada delapan tim lain yang meraih kemenangan di laga perdana Serie A musim ini.

Sementara itu, pada laga lainnya di Stadio Luigi Ferraris, Sampdoria meraih kemenangan besar, 5-2 atas tamunya Carpi. Adapun gol-gol kemenangan Il Samp dicetak Eder (dua gol), Luis Muriel (dua gol), dan Fernando.

Dengan hasil tersebut, Sampdoria berhak memuncaki klasemen sementara Serie A, dengan raihan tiga poin. Kemenangan tersebut merupakan yang terbesar dibandingkan delapan tim lain yang juga meraih kemenangan di pekan pertama.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya