Terungkap, Inter Milan Hampir Datangkan Cantona & Totti

Massimo Moratti
Sumber :
  • gazzetta.it
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Mantan Presiden Inter Milan,
Massimo Moratti
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
, membeberkan beberapa rahasia yang telah lama disimpannya kepada publik. Pria berusia 70 tahun tersebut ternyata pernah mencoba untuk mendatangkan legenda Manchester United, Eric Cantona
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
, dan kapten AS Roma, Francesco Totti
.

Moratti mengungkapkan bagaimana proses saat coba melakukan pendekatan kepada kedua pemain itu. Menurut dia, keinginan untuk mewujudkan impiannya tersebut sangatlah sulit.

"Yang pertama Eric Cantona. Kami pasti dapat memenangkan banyak gelar, karena dia akan mengubah segalanya," ungkap Moratti saat diwawancara Sport Mediaset.

"Saya berada di stadion ketika Cantona menendang seorang penggemar. Dan saya berkata pada diri sendiri negosiasi pasti akan mulus karena Manchester United mungkin akan melepaskannya setelah insiden itu," lanjut dia.

Akan tetapi, keinginan Moratti itu berujung kepada kekecewaan. Pasalnya, saat usaha mendatangkan Cantona sudah mencapai tingkat akhir, terjadilah sebuah kesalahpahaman sehingga sang pemain incaran tidak datang ke lokasi pertemuan.

Lebih jauh, bos pengilangan minyak Saras itu mengakui sangat tertarik mendatangkan Totti. Moratti bahkan nekat melakukan pendekatan, meski mengetahui Roma dipastikan tidak akan menjualnya.

"Kami memiliki kesempatan bernegosiasi karena kontraknya mulai menurun. Tapi, kami akhirnya berhenti karena Roma tidak akan pernah membiarkannya pergi," tutur dia. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya