AC Milan Akhirnya Pilih Lepas 'Bocah Ajaibnya'

Hachim Mastour
Sumber :
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Malaga akhirnya resmi mendapatkan jasa bintang muda AC Milan, Hachim Mastour, dengan status pinjaman selama dua tahun ke depan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Pemain 17 tahun itu disebut sebagai salah satu pemain dengan bakat terbaik di Italia saat ini. Namun, Mastour masih kesulitan menembus tim utama Rossoneri.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Kepindahan menuju La Rosaleda juga dinilai sebagai kesempatan bagi penyerang muda itu untuk mengembangkan kemampuannya, demi mendapatkan kesempatan di tim utama Milan pada masa depan.

Kedua klub akhirnya memastikan kepindahan ini pada menit akhir bursa transfer Spanyol dan Italia, dengan Malaga memiliki opsi untuk membeli Mastour namun Milan punya klausul bisa membelinya kembali.

"AC Milan telah mengumumkan kalau transfer ini telah selesai. Hachim Mastour dipinjamkan selama dua tahun ke Malaga (sampai 30 Juni 2017)," tulis situs resmi Milan.

"Peminjaman ini memberikan hak beli untuk Malaga dan juga hak untuk membeli kembali oleh Milan," tambah pernyataan itu menjelaskan.

Mastour sampai saat ini masih belum mencatatkan pertandingan dengan tim senior Milan. Namun, sempat masuk ke dalam skuad asuhan Filippo Inzaghi pada akhir musim 2013-14 lalu. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya