Bonucci: Juventus Butuh Fans Sejati

Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'
- Juventus kembali gagal meraih kemenangan di Serie A, usai hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Chievo. Dalam keadaan sulit, bek tengah Bianconeri, Leonardo Bonucci mengatakan pihaknya membutuhkan
fans
Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus
sejati.

Berlusconi Akui Cukup Menyakitkan Harus Menjual Milan
Pada laga yang dihelat di Juventus Stadium, Turin, Minggu 13 September 2015 tersebut, hasil imbang sebenarnya cukup melegakan bagi Juve. Sebab, mereka baru bisa menyamakan kedudukan melalui penalti Paulo Dybala pada menit ke-83.

Namun, fans tetap tak puas dengan hasil tersebut. Sejumlah fans yang kecewa dengan pasukan Massimiliano Allegri tersebut pun mencemooh para pemain tim kesayangan mereka sendiri, dengan membunyikan siulan.

"Begitu mudah datang ke stadion dan bertepuk tangan ketika semuanya berjalan dengan baik. Tapi, pendukung sejati tetap mendukung di saat tim menjalani masa sulit," kata Bonucci, sebagaimana dikutip dari Sky Sports.

"Juventus adalah semua yang masuk ke lapangan dan di bench. Juga mereka yang datang ke tribun stadion dan yang menonton di depan televisi," sambung pemain yang telah membawa Juventus meraih tiga Scudetto dan satu Supercoppa itu.

Sebagai juara bertahan dalam empat musim terakhir, raihan satu poin dari 3 pertandingan yang telah dilalui sangatlah buruk. Paul Pogba dan kawan-kawan sebelumnya dikalahkan Udinese dengan skor 0-1 dan 1-2 oleh AS Roma.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya