Allegri: Juventus dalam Krisis

Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Serangkaian hasil tak memuaskan harus diterima jawara Serie A musim lalu, Juventus. Dalam laga terakhir, armaa Massimiliano Allegri bahkan harus rela bermain imbang 1-1 dengan klub promosi, Frosione, tengah pekan kemarin.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Hal ini dikomentari oleh Allegri, jelang pertandingan berat kontra Napoli di San Paolo, Minggu 27 September 2015 dini hari WIB. Menurutnya, Juve memang tengah mengalami krisis, tapi hanya dalam hasil pertandingan dan bukan dalam permainan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Kami berada dalam krisis dalam hasil, tapi tidak dalam hal performa. Ini pertandingan yang akan membawa kami untuk mendapatkan hasil. Ini adalah pekan yang sangat penting," kata Allegri dilansir
FourFourTwo
.


"Melawan Napoli, Sevilla, dan Bologna. Kami harus tenang," imbuhnya.


Beberapa hasil negatif yang ditelan Juventus, jelas menuai berbagai kritik dari publik. Namun, Allegri tetap tenang dan optimis tim besutannya bisa meraih hasil positif.


"Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata dalam situasi sulit. Kami butuh menegakkan kepala dan bekerja dengan cara kami dan keluar dari hasil itu," Allegri melanjutkan.


"Kritik adalah bagian dari pekerjaan saya, tapi saya tenang dan tahu tim ini mampu mencapainya," tambahnya.


Sementara itu, kabar baik tetap ada jelang laga Juve kontra Napoli. Beberapa penggawa seperti, Alvaro Morata, Sami Khedira, Martin Caceres,  dan Claudio Marchisio, sudah bisa diturunkan dalam laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya