Presiden Inter Milan Kunjungi Paviliun Indonesia

Dua pemilik Inter Milan, Handy Soetedjo dan Erick Thohir
Sumber :
  • Inter Milan
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Presiden Inter Milan, Erick Thohir menyempatkan diri mengunjungi Paviliun Indonesia di World Expo Milano 2015. Hal tersebut dilakukannya setelah menyaksikan laga antara Nerazzurri dan Fiorentina di Giuseppe Meazza.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Bersama pemilik Inter lainnya, Handy Soetedjo, Thohir menyempatkan diri mampir, sebelum bertolak kembali ke Jakarta. Sambutan hangat pun diberikan para staf Paviliun Indonesia kepada dua pengusaha asal Tanah Air tersebut.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Seperti dikutip dari rilis yang diterima VIVA.co.id, makanan yang dihidangkan untuk menyambut keduanya adalah nasi kuning dan sate ayam. Selain itu, minuman segar seperti air kelapa dan teh melati juga disajikan.

Usai mencicipi hidangan tersebut, Thohir dan Handy mengunjungi ruang Oculus, yang memperlihatkan keindahan alam Indonesia dalam bentuk tiga dimensi. Lalu, mereka juga melihat-lihat beberapa kerajinan khas Indonesia.

Tak lupa, keduanya pun mengabadikan momen sebelum meninggalkan paviliun. Di akhir kunjungan, Thohir dan Handy membubuhkan tanda tangan di buku tamu, disertai dengan kesan-kesan usai mengunjungi paviliun. 
 
Ini bukan pertama kalinya perwakilan Nerazzurri menyambangi Paviliun Indonesia di World Expo Milano 2015. Sebelumnya, pelatih Roberto Mancini dan pemain-pemain seperti Andrea Ranocchia, Fredy Guarin, dan Jeison Murillo melakukan hal serupa. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya