Jelang Derby, Kapten Inter Milan Buka Peluang Gabung Juve

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Jelang laga panas Derby d'Italia pada Minggu, 18 Oktober 2015, striker Inter Milan, Mauro Icardi, mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dia mengaku tak keberatan jika suatu hari bergabung dengan musuh besar Nerazzurri, Juventus.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Rivalitas antara Inter dengan Juventus semakin tajam di Serie A, khususnya sejak kasus Calciopoli 2006 silam. Namun, situasi itu rupanya tidak membuat Icardi terpancing untuk ikut-ikutan membenci Bianconeri.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Sebagai pemain profesional, Icardi mencoba realistis. Dia mengatakan tetap membuka peluang gabung Juventus, meski tahu itu adalah hal yang buruk mengingat statusnya sekarang sebagai andalan dan juga kapten Inter.


"Ke Juventus? Saya tidak akan pernah bilang tidak. Namun, bermain di sini lalu ke sana adalah sesuatu yang tidak buruk," ucapnya dikutip F
ootball Italia.


Icardi dalam beberapa tahun terakhir menjadi teror bagi pertahanan Juventus. Dia selalu mencetak gol ketika berhadapan dengan 'Si Nyonya Tua'. Dia pun menyebut itu sebagai sebuah hal yang spesial.


"Gol-gol saya ke gawang Juventus? Itu sesuatu yang spesial. Bahkan, di laga terakhir saya melakukannya dengan dada," ungkap pemain asal Argentina tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya