AC Milan: Cedera Balotelli Lebih Serius dari Perkiraan

Penyerang AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengungkapkan kalau cedera Mario Balotelli lebih serius dari perkiraan. Penyerang asal Italia itu pun harus kembali absen saat hadapi Sassuolo.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Balotelli sudah absen sejak mengalami cedera pangkal paha jelang laga kontra Napoli, dimana Milan kalah 0-4, pada awal Oktober lalu.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Milan sebenarnya berharap Balotelli hanya akan absen saat hadapi Napoli saja. Tetapi, pria 25 tahun itu ternyata kembali tak bisa bermain hari Minggu ini melawan Sassuolo.


"Kondisi fisik Balotelli naik turun. Kami ingin menyelesaikan cederanya secepat mungkin. Dia melakukan segalanya, tapi tak mudah megatasi cedera pangkal paha," ujar Mihajlovic.


"Sekarang ketahuan kalau (cedera) itu lebih serius dari ketika diprediksi pertama kali," tambahnya, seperti yang dilansir oleh Gazzetta.


Kehadiran Balotelli memang sangat dibutuhkan untuk Milan demi menambah daya gedor. Milan tak pernah menang dalam tiga laga Serie A terakhir, dengan catatan hanya satu gol.


Tak pelak, posisi Milan pun terus melorot di papan klasemen dan kini menduduki peringkat 14 dengan koleksi 10 poin dari delapan pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya