Mancini Bicara Peluang Inter Milan Gaet Pirlo

Andrea Pirlo (kiri)
Sumber :
  • Inagist
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
-  Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, akhirnya angkat bicara mengenai peluang timnya mendapatkan Andrea Pirlo. Pemain klub New York City FC (NYFC) itu gencar diberitakan akan merapat ke Giuseppe Meazza.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Pirlo baru bergabung dengan NYFC pada awal tahun ini. Pemain 36 tahun ini digosipkan bakal membela Inter di bulan Januari, dengan status pinjaman selama 3 bulan saat MLS memasuki masa libur.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Tak benar bahwa kami sudah bernegosiasi dengan Pirlo. Saya tak pernah berbicara dengan dia. Apa pun bisa terjadi dalam sepakbola, tapi ini semua hanyalah rumor saat ini," ujar Mancini seperti dilansir Four Four Two.

Meski membantah sudah melakukan negosiasi, Mancini tak menutup kemungkinan bakal menggaet Pirlo. Pelatih 50 tahun ini menilai Pirlo bisa berguna untuk La Beneamata.

"Dia bisa kembali ke Serie A, dan pastinya akan menjadi pemain penting untuk tim mana pun. Pirlo adalah juara sejati. Dia bukan pemain yang normal. Dia mengerti apa yang terjadi di lapangan sebelum orang lain," ucap Mancini.

"Kami selalu mencari pemain dengan kemampuan seperti dia. Kami punya pemain tengah yang kuat secara fisik, dan dia bisa menambahkan sesuatu," lanjutnya.

Jika benar bergabung dengan Inter, ini akan menjadi comeback untuk Pirlo. Sebelumnya, dia sempat membela La Beneamata pada 1998 hingga 2001. Sayang, dia jarang diberi kesempatan tampil dan sempat dipinjamkan ke Reggina dan Brescia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya