Sumbang 2 Assist, Ini Kata Winger Inter Milan

Pemain Inter Milan, Adem Ljajic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
-  Penampilan gemilang ditunjukkan winger Inter Milan, Adem Ljajic, saat bersua Frosinone dalam lanjutan Serie A, Minggu 22 November 2015 (Senin dini hari WIB). Pemain internasional Serbia ini menyumbangkan 2
assist
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
, sekaligus membawa La Beneamata menang telak 4-0
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
di Giuseppe Meazza.

Empat gol kemenangan Inter disumbangkan oleh Jonathan Biabiany pada menit 29, Mauro Icardi (53), Jeison Murillo (87), dan Marcelo Brozovic (90+2). Ljajic menjadi kreator gol yang diciptakan Icardi dan Brozovic. Ini merupakan kali pertama Inter menang lebih dari selisih satu gol, di musim ini.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tim seperti Frosinone biasanya sulit untuk dibobol. Kami memberikan segalanya dan mencetak lebih dari satu gol. Saya harap fans merasa senang," ujar Ljajic seperti dilansir Mediaset Premium.

"Saya memberikan masing-masing satu assist untuk Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic. Brozovic baru saja datang dari bangku cadangan. Saya senang dia bisa mencetak gol, karena dia teman baik saya," lanjut pemain yang dipinjam dari AS Roma ini.

Kemenangan ini mengantarkan Inter ke puncak klasemen sementara Serie A dengan 30 poin dari 13 laga, unggul 2 poin atas Napoli yang menempati urutan 2. Menariknya, dua tim teratas ini bakal bentrok di San Paolo pada 30 November mendatang.

"Kami akan langsung memikirkan duel di San Paolo. Kami harus semakin baik dari pekan ke pekan agar bisa mengakhiri musim ini dengan posisi sebaik mungkin," tekad Ljajic. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya