Juventus Vs Inter Bisa Tersaji di Semifinal Coppa Italia

Juventus vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Seluruh laga di babak empat Coppa Italia sudah berlangsung. Bersamaan dengan itu, telah dirilis bagan Coppa Italia dari babak 16 besar, hingga partai final.

Sebanyak delapan tim yang melaju dari babak sebelumnya bakal berhadapan dengan peringkat delapan besar Serie A musim lalu, yang lolos langsung ke babak 16 besar. Seperti dilansir Football Italia, partai-partai seru dipastikan akan tersaji.

Jika melaju mulus, laga Derby d'Italia yang mempertemukan Juventus dengan Inter bakal tersaji di semifinal. Namun, sebelum itu kedua tim ini harus mengatasi lawan-lawan di 16 besar dan perempat final.

Juve akan menghadapi rival sekota Torino dalam duel bertajuk Derby della Molle atau Derby Turin. Jika lolos, Bianconeri bakal berhadapan dengan pemenang duel Lazio kontra Udinese di semifinal.

Sementara itu, Inter bakal menjamu tim Serie B, Cagliari di Giuseppe Meazza. Sebelumnya, Cagliari secara mengejutkan menyingkirkan tim Serie A, Sassuolo.

Jika langkah La Beneamata tak terbendung, mereka bisa menghadapi lawan tangguh, Napoli di perempat final. Langkah Partenopei di 16 besar diprediksi tak akan terhambat saat berjumpa Hellas Verona.

Sementara itu, AC Milan yang melewati hadangan klub Serie B, Carpi bakal berjumpa Sampdoria di babak 16 besar. Rossoneri kemungkinan menghadapi Fiorentina di semifinal.

Babak 16 besar Coppa Italia akan berlangsung pada 15 hingga 17 Desember 2015.

Berikut pertandingan di 16 besar Coppa Italia
Lazio v Udinese
Juventus vs Torino
Inter vs Cagliari
Napoli vs Verona
Fiorentina vs Carpi
Sampdoria vs AC Milan
Genoa vs Alessandria
AS Roma vs Spezia

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Bagan Coppa Italia 2015-16

Bagan Coppa Italia 2015-16

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016