Ibrahimovic Hambat Transfer Lavezzi dari PSG

Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi.
Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Isu kepindahan Ezequiel Lavezzi semakin kencang berhembus. Inter Milan belakangan dijagokan sebagai calon pelabuhan baru karier penyerang PSG itu.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

Tapi ternyata, langkah Lavezzi keluar dari Parc des Princes dihambat, bukan oleh manajemen, melainkan Zlatan Ibrahimovic. Bomber asal Swedia itu menolak keras ide kepindahan El Pocho.
Kekasih Seksi Curi Perhatian Saat Presentasi Pemain Baru PSG


Ibra, penggilan Ibrahimovic, tak rela rekannya tersebut hijrah. Dia mengaku sangat membutuhkan tenaga Lavezzi untuk menjadi tandem di lini depan.


"Tidak, dia akan tetap di PSG. Saya membutuhkan Lavezzi," kata Ibra ketika ditanya tentang rencana transfer Lavezzi dikutip
Goal.


Kabar kepindahan Lavezzi sendiri sudah beredar sejak awal musim. Dia tidak betah dengan kehidupan dan suasana di PSG, terlebih di skuad dia juga sempat hanya menjadi pemanis bangku cadangan.


Beberapa waktu lalu mencuat kabar dia nyaris saja berkostum Chelsea. Sayang, lengsernya Jose Mourinho membuat kesepakatan yang hampir terjalin terpaksa batal.


Kini Inter menjadi kandidat kuat untuk memboyong Lavezzi. Pelatih Laurent Blanc bahkan telah mengisyaratkan pihaknya siap membuka negosiasi dengan klub yang dipimpin oleh Erick Thohir itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya