Kurang Waktu Tampil, Posisi Zaza Masih Aman di Juventus

Bomber Juventus, Simone Zaza
Sumber :
  • Juventus.com
VIVA.co.id
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Minimnya waktu tampil dan kerap gagal bersaing dengan barisan bomber lain, kerap menjadi alibi dari rumor akan hengkangnya striker Simone Zaza dari skuad Juventus musim ini. Sejumlah nama tim pun telah dikaitkan dengan spekulasi tersebut yang kian santer berhembus di kalangan media Italia.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Namun, juru taktik Bianconeri, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa Simone Zaza tidak akan dilepas oleh juara bertahan Serie A Italia itu pada bursa transfer bulan ini. Sosok penggedor pertahanan lawan milik Si Nyonya Tua ini memang telah dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk tim kuda hitam Premier League, Crystal Palace.

Namun, Allegri telah mengklaim bahwa tidak ada alasan menjual pemain berusia 24 tahun untuk dilepas musim dingin ini. Meskipun faktanya ia hanya tampil dalam tiga pertandingan Serie A musim ini.

"Saya tidak mengerti mengapa dia harus pergi, tidak ada spekulasi dan polemik tersebut tentang dia," ungkap Allegri yang ditulis oleh Sportsmole.

"Saya berbicara dengannya setiap hari. Dia adalah pemain dengan kualitas hebat yang telah meningkat banyak dan penting bagi kita, jadi adil bahwa ia tetap di sini. Kami memiliki 4 penyerang berkualitas top dan mereka harus berjuang untuk mendapatkan tempat mereka," tambah mantan pelatih AC Milan itu.

Zaza bergabung dengan skuad Zebra Turin dari Sassuolo dengan mahar sebesar £10 juta musim panas lalu.
Khedira Sedih Ditinggal Pergi Pogba ke MU
(one)
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016