Inter Milan Pecat Mantan Bek MU

Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Petualangan Nemanja Vidic bersama Inter Milan dipastikan berakhir. Manajemen Inter telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak Vidic.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Keputusan La Beneamata mengakhiri kontrak Vidic didasari atas alasan teknis. Mantan bek Manchester United tersebut tak pernah bermain di musim ini.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Ya, Vidic memang punya masalah kebugaran. Dia baru saja keluar dari rumah sakit usai menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera piringan sendinya.

Namun, proses penyembuhan Vidic tak berjalan lancar. Hingga kini kondisi pemain asal Serbia tersebut sama sekali belum juga menunjukkan perkembangan.

"Internazionale telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak dari Nemanja Vidic," demikian pernyataan manajemen Inter di situs resmi klub.

"Saya berterima kasih kepada keluarga dan fans Nerazzurri. Saya berharap klub bisa meraih kesuksesan di masa depan," kata Vidic.

Pada musim panas 2014, Vidic bergabung ke Inter dari MU dengan status bebas transfer. Di musim pertamanya, Vidic berhasil menjadi salah satu tulang punggung Inter dengan bermain sebanyak 28 kali.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya