Kekecewaan Allegri Terhadap Dybala di Laga Kontra Roma

Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Paulo Dybala lagi-lagi menjadi penentu kemenangan Juventus. Golnya ke gawang AS Roma di menit 77 berhasil mengantarkan Juve meraih 11 kemenangan beruntun di ajang Serie A.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Ya, Juve harus menjamu Roma di Juventus Stadium pada Minggu 24 Januari 2016 atau Senin dini hari tadi. Di laga ini, pertandingan berlangsung sengit.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Kedua tim sudah menciptakan banyak peluang di babak pertama. Namun, tak satu pun yang berbuah gol.

Baru di babak kedua, kebuntuan pecah. Tepatnya, di menit 77 saat Dybala meneruskan umpan Paul Pogba lewat sepakannya.

Ternyata ini merupakan gol satu-satunya di laga tersebut. Alhasil, Juve menang dengan skor 1-0 atas Roma.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mengaku senang dengan torehan Dybala di duel melawan Serigala Ibukota. Meski begitu, tetap ada kekecewaan yang dirasakan oleh Allegri terhadap bomber berdarah Argentina tersebut.

"Kami main bagus di 20 menit awal dan punya peluang banyak. Sayang sekali, Dybala dan Mario Mandzukic tak bisa memanfaatkan servis yang diberikan rekannya," sesal Allegri seperti dilansir Sky Sports.

"Dybala saat itu malah ngotot bermain melebar ke kanan. Dia juga tak bisa menemukan ruang untuk bergerak. Tapi, pada akhirnya dia bisa mencetak gol yang indah," lanjutnya.

Kemenangan atas Roma telah mengokohkan posisi Juve di peringkat 2 klasemen sementara Serie A. Kini, Si Nyonya Tua mengumpulkan 45 poin dari 21 laga yang sudah dilakoninya. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya