Inter Siap Lego Bintang Kolombia ke Klub China Rp181 Miliar

Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Masa depan winger internasional Kolombia, Fredy Guarin, bersama Inter Milan, segera berakhir. I Nerazzurri kabarnya akan melepas Guarin ke klub asal China, Shanghai Shenhua.

Beberapa media olahraga Italia seperti, Calciomercato, Sky Sports Italia, dan Football Italia, sudah melaporkan jika Inter akan melepas pemain 29 tahun ini.

Inter dikabarkan siap melepas Guarin ke Shanghai dengan banderol sebesar €12 juta, atau setara dengan Rp181 miliar. Nilai tersebut terdiri atas €11 juta sebagai nilai transfer, plus €1 juta sebagai bonus.

Laporan terkini menyebutkan, mantan pemain FC Porto ini akan terbang ke Spanyol guna melakukan tes medis, Selasa 26 Januari 2016 waktu setempat.

Dilepasnya Guarin oleh Inter, tak lain guna mendapatkan dana untuk bisa mendapatkan pemain incaran lain, Eder. Seperti diketahui, Inter kini tengah serius memburu bintang Sampdoria tersebut.

Sebelumnya, Inter sudah mendapat penolakan dari Sampdoria, terkait tawaran €10 juta untuk Eder. Jika transfer Guarin bisa berjalan mulus, Inter bukan tak mungkin bisa menambah tawarannya buat pemain naturalisasi Italia tersebut.

Guarin sebelumnya diboyong Inter dari Porto, pertengahan musim 2011/2012. Guarin kemudian resmi dimiliki penuh oleh Inter, di awal musim 2012/2013. Saat itu, Inter juga mempermanenkan status Guarin, dengan dana sebesar €11 juta.

Selain Inter, Eder juga tengah diminati oleh tim kuda hitam Liga Inggris, Leicester City. The Foxes bahkan memberi tawaran yang lebih tinggi dari Inter sebesar €13 juta.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022