Pemain Ini Ingin Cetak Gol dengan Teknik Rabona

Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Penyerang AC Milan, Carlos Bacca bermimpi mencetak gol dengan cara rabona (teknik dalam menendang bola dimana kaki yang dipakai untuk menendang bola disilangkan di belakang kaki tumpuan), saat Derby della Madonnina. 

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

AC Milan akan menjamu Internazionale Milan, di San Siro pada lanjutan Serie A, Senin 1 Februari 2016 dinihari WIB. 

Pemain berusia 29 tahun ini mengatakan, setiap pemain tentu ingin mencetak gol dengan impiannya. Beberapa pemain mencetak gol dari jarak jauh, kemudian dengan tendangan salto. 
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
 
"Saya selalu ingin mencetak gola dengan rabona di pertandingan resmi. Saya telah mencoba, sampai saat ini belum berhasil di pertandingan resmi," kata Bacca dilansir dari Football-Italia, Sabtu 30 Januari 2016. 
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
 
Menurut Bacca, pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic telah memintanya untuk berhenti melakukan uji coba. Namun, untuk derby Milan ini, ia sepertinya tidak ingin berhenti dan masih akan mencoba mencetak gol dengan cara rabona.
 
"Saya akan senang jika dapat melakukan bersama Milan. Akan sangat bahagia, jika saya mendapatkan kesempatan untuk mencobanya. Namun yang lebih penting adalah mencetak gol dan menang," ujar mantan pemain Sevilla ini. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya