Inter Mau Tampung Bintang Buangan ManCity?

Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Mimpi Inter Milan mendapatkan pemain bintang Manchester City, sepertinya bisa menjadi kenyataan. Datangnya Pep Guardiola akan membuat Yaya Toure dan beberapa pemain lain, tersingkir dari Etihad Stadium.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dilansir dari
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
ESPN pada Kamis, 11 Februari 2016, Toure sudah mengeluarkan pernyataan, setelah Manchester City dipastikan menunjuk Guardiola. Dia didepak dari Camp Nou oleh Guardiola, dan yakin bakal terjadi lagi di Etihad.


Kegelisahan Yaya Toure bagaikan musik di telinga Roberto Mancini, yang memang sudah lama mengincarnya. Mantan bos Manchester City, itu tidak menyembunyikan hasratnya mendatangkan Toure di musim panas.


Selain Toure, Mancini juga mengincar Pablo Zabaleta. Setelah kekalahan dari Leicester akhir pekan lalu, Zabaleta berharap ada perubahan besar di Manchester City. Namun dia tidak ada masalah dengan Guardiola, dan mungkin tetap dipertahankan.


Pemilik Manchester City, akan mendukung Guardiola dengan anggaran belanja besar, untuk menyusun tim yang baru. Beberapa pemain yang diduga bakal tersingkir, seperti Martin Demichelis, Aleksandar Kolarov, Fernando dan Gael Clichy.


Penulis:
Yudhi Maulana
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya