Ronaldo Jagokan Napoli Rebut Scudetto

Pemain Napoli
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Legenda Brasil, Ronaldo ikut mengomentari persaingan sengit di Serie A musim ini. Juventus dan Napoli kini bersaing ketat untuk merebut Scudetto.

Sebelumnya, mantan tim Ronaldo, Inter Milan sempat menempati puncak klasemen. Namun, performa anak asuh Roberto Mancini malah merosot dan kini menduduki posisi 5 Serie A.

"Scudetto? Saya sebenarnya ingin mengatakan Inter. Namun, beberapa hal tak berlangsung sesuai rencana. Saya rasa, lebih mudah untuk memprediksi kualifikasi Liga Champions. Setidaknya untuk tahun ini," kata Ronaldo pada Gazzetta dello Sport.

"Napoli atau Juventus? Saya mendukung Napoli. Kalian tak berpikir, saya akan mengatakan Juve, ya kan?" lanjut mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini.

Saat ini, Juve menempati posisi puncak dengan raihan 58 poin dari 26 pertandingan. Napoli menyusul di posisi dua dengan selisih dua angka.

Namun, Partenopei masih punya peluang merebut posisi Juve di puncak. Syaratnya, mereka wajib menaklukkan AC Milan dalam laga yang berlangsung dini hari nanti. (asp)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016