Striker Gaeknya Mulai Uzur, Lazio Incar Bomber Jerman Lagi

Striker Lazio, Miroslav Klose (kiri) saat menghadapi Bayer Leverkusen
Sumber :
  • REUTERS/Alessandra Bianchi

VIVA.co.id - Striker Galatasaray, Lucas Podolski disebut menjadi pemain yang tengah jadi incaran Lazio. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa Albiceleste siap menggantikan Miroslav Klose yang sudah uzur. 

Inter Milan Resmi Gaet Antonio Candreva
Klose kini tak lagi produktif dan disebut-sebut akan segera pensiun dari dunia sepakbola. Podolski pun kemungkinan besar akan menjadi penerusnya di musim 2016 mendatang. 
 
Terlibat Kudeta, 94 Wasit di Turki Dipecat
Dilansir Football Italia, pemain asal Jerman tersebut dibeli oleh Galatasaray musim 2014 lalu, dengan bayaran 3 juta Euro, atau setara Rp44 miliar per musim. Dia dikontrak oleh Galatasaray hingga 2018 mendatang.
 
Atletico Madrid Batalkan Laga Uji Coba Kontra Galatasaray
Pindah ke Turki, eks pemain Arsenal tersebut mampu kembali menunjukkan taringnya. Tercatat, dari 28 pertandingan yang dijalani Podolski tersebut sudah mencetak 12 gol.
 
Namun, jika Lazio benar ingin mematenkannya di Italia. Mereka harus waspada, sebab, ia memiliki rekor buruk jika dipercaya untuk merumput bersama dengan tim Italia. 
 
Tercatat, dia pernah bergabung dengan Inter Milan di musim 2014-2015. Bersama skuad Biru Hitam, Poldi hanya menyumbangkan 2 gol dari 17 pertandingan yang dijalaninya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya