Erick Thohir Berharap Inter Milan Segera Miliki Stadion

Presiden Inter Milan, Erick Thohir.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menyadari akan pentingnya stadion untuk sebuah tim. Maka itu, pengusaha asal Indonesia ini ingin La Beneamata memiliki stadion sendiri di masa mendatang.

Saat ini, Inter memang masih berbagi stadion Giuseppe Meazza dengan rival sekotanya, AC Milan. Kedua tim sudah menggunakan stadion bersama sejak 1947.

Milan awalnya berencana untuk pindah dan membangun sendiri stadion di daerah Portello. Akan tetapi, Silvio Berlusconi selaku Presiden AC Milan membatalkan rencana tersebut.

Imbasnya mereka harus mencari cara untuk memaksimalkan pendapatan dari San Siro. Thohir menilai dengan memiliki stadion sendiri, maka Inter bisa menghindari kerugian sebanyak €20 juta.

"Stadion sangatlah penting bagi kami," kata Thohir, seperti dilansir Football-Italia.

"Jika kalian melihat akan pendapatan di masa depan, stadion sangatlah penting. Lihat saja bagaimana Juventus mengorganisir penjualan tiket. Kedua klub di Milan sedang bekerja untuk meningkatkan kualitas stadion, atau kami akan kehilangan keuntungan sebesar €20 juta," sambungnya. (one)

Penulis: Pratama Yudha

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022