AC Milan Coba Saingi Chelsea dalam Perburuan Pelatih

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - AC Milan dikabarkan mulai mencari sosok pengganti Sinisa Mihajlovic. I Rossonerri coba bersaing dengan Chelsea dalam berburu tanda tangan Antonio Conte.

Conte yang saat ini masih melatih tim nasional Italia memang sudah menyatakan keinginan melatih klub. Usai membawa Gli Azzurri berlaga di Piala Eropa 2016 Prancis, dia akan mundur.

Dilansir Daily Mirror, kabar itu langsung direspons cepat oleh Milan. Mereka ingin mendatangkan Conte dan bernegosiasi lebih cepat ketimbang The Blues.

(Baca juga: Jika Conte ke Chelsea, Ini Saran Striker Timnas Italia)

Dan peluang Milan untuk mendapatkan pelatih berusia 46 tahun tersebut menjadi kian terbuka. Sebab, negosiasi antara Chelsea dan Conte macet karena beberapa hal.

Di antaranya ialah rencana eks juru taktik Juventus itu membawa lima asisten pelatih ke Stamford Bridge. Selama ini, Conte selalu dibantu oleh kelima asistennya itu, dan menuai hasil cukup baik.

Namun, karena saat ini dalam jajaran staf Chelsea cukup penuh, keinginan Conte itu sedikit terhalang. Manajemen The Blues tidak bisa begitu saja memutus kontrak staf lain yang masih terikat kontrak. (ms)

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Ilustrasi pizza.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dari Pizza hingga saus tomat tidak boleh disediakan di kantin.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016