Allegri Tetap Waspadai Ancaman Napoli

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Juventus berhasil menjaga jarak dengan Napoli, usai di laga terakhir memetik poin penuh melawan Empoli, Sabtu, 2 April 2016 WIB. Menjamu Empoli di Juventus Stadium, Gianluigi Buffon cs menang tipis 1-0.

Gol tunggal bomber Mario Mandzukic membawa La Vecchia Signora tetap berdiri tegak di puncak klasemen. Meskipun Napoli masih mengintai dari jarak dekat di posisi kedua.

Kemenangan kontra Empoli membuat jarak Juventus dengan Napoli berselisih 6 poin. Namun, selisih tersebut akan kembali terkikis andai Napoli bisa menang dalam laga kontra Udinese malam nanti.

(Baca juga: Juventus Raih Kemenangan Tipis dari Empoli)

Meski Juventus masih memimpin klasemen, Massimiliano Allegri tetap waspada terhadap pergerakan Napoli. Sebab, hingga saat ini hanya Napoli yang terus mengancam posisi Juve di puncak,

"Napoli berada di sana dan jika mereka tidak tergelincir, kami harus mempertahankan (posisi) untuk tetap ada di puncak (klasemen)," ujar Allegri dikutip Football Italia.

Dengan persaingan yang semakin ketat, Allegri masih tetap optimis bisa membawa Juventus meraih gelar kelima secara beruntun, dan gelar Scudetto keduanya bersama Armada Zebra Turin.

"Kami harus mencoba memenangkan Scudetto kelima berturut-turut. Dan kemudian, kami juga punya final Coppa Italia dengan (melawan) AC Milan," katanya. (ase)

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016