Juventus Incar Tiga Gelandang, Termasuk Yaya Toure

Gelandang Manchester City, Yaya Toure.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kabar cedera yang membekap Claudio Marchisio langsung membuat Juventus panik. Untuk mengatasinya, Bianconeri kini mencoba membidik sejumlah pemain anyar.

Proyek Nekat Chelsea di Tengah Pandemi Bisa Makan Korban

Marchisio mengalami cedera lutut ketika tampil melawan Palermo akhir pekan kemarin. Diyakini gelandang andalan 'Si Nyonya Tua' harus absen setidaknya enam bulan, buat pemulihan.

Artinya, Marchisio sudah pasti tidak ikut ke Piala Eropa 2016 bersama timnas Italia. Dia juga kemungkinan masih harus absen pada awal musim depan.

Efek Dahsyat Virus Corona: Bikin Bintang Chelsea Parno Berat

Tak mau keteteran karena hilangnya sosok Marchisio yang belakangan berhasil menjelma menjadi pengganti Andrea Pirlo sebagai jenderal lapangan tengah, Juventus mengambil langkah antisipasi. Mereka bakalan memanfaatkan bursa transfer musim panas buat mendatangkan pelapis bagi pemain berjuluk Il Principino itu.

Setidaknya sudah ada tiga nama masuk dalam daftar incaran pelatih Massimiliano Allegri. Mereka adalah N'Golo Kante, Yaya Toure dan Lucas Biglia, seperti dilaporkan Football Italia.

Keinginan Terpendam Claudio Marchisio di Juventus

Kante kini sedang meroket bersama Leicester City. Dia menjadi pilar utama sekaligus tukang jegal di lapangan tengah The Foxes. Cuma dia juga kabarnya menjadi target utama klub-klub papan atas lain, seperti Arsenal, Manchester City, Manchester United hingga Real Madrid.

Sedangkan Toure sudah sejak musim kemarin ramai diberitakan hendak hengkang ke Serie A. Dia dikaitkan dengan Juventus dan Inter Milan. Terakhir adalah Biglia, playmaker Lazio ini dianggap pas untuk mengisi kekosongan karena punya gaya bermain mirip dengan Marchisio.

Pemain Juventus merayakan gol ke gawang AS Roma

Terungkap Sosok Pemain yang Bakal Didepak Juventus Musim Depan

Juventus musim ini tampil jauh dari harapan. Banyak faktor menjadi penyebab dan diduga salah satunya adalah masalah pada pemain.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2021