Inter Milan akan Ditinggal Kiper dan Bek Andalan?

Pemain anyar Inter Milan, Jeison Murillo.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id – Inter Milan kemungkinan besar ditinggal dua pilarnya. Kiper Samir Handanovic dan bek tengah, Jeison Murillo, ramai diberitakan ingin hengkang.

Video Kompilasi Aksi Kiper Inter Milan Kebobolan saat Bengong

Handanovic erat dikaitkan dengan Chelsea. Manajer anyar The Blues, Antonio Conte, ingin memboyong eks penjaga gawang Udinese tersebut untuk menggantikan Thibaut Courtois yang mulai resah bertahan di Stamford Bridge.

Dana €15 juta siap diberikan untuk menebus Handanovic. Selain itu, gaji sebesar €3 juta juga akan diberikan kepada pemain asal Slovenia tersebut. Untuk penggantinya, Nerazzurri membidik kiper PSG, Salvatore Sirigu, yang telah digusur pemain muda Kevin Trapp.

Inter Milan Memang Tidak Pantas ke 16 Besar Liga Champions

Laporan Football Italia, sama seperti Handanovic, Murillo yang baru datang pada awal musim, kemungkinan juga hijrah. Dia tidak betah membela Inter karena berbagai alasan.

Kebetulan, tawaran dari sejumlah klub juga sudah bermunculan. Sebut saja dari Juventus, Leicester City, Valencia dan Sevilla.

Janji Kapten Inter Milan Usai Kekalahan di Final Liga Europa

Buat pemain Kolombia ini, Inter akan meminta tebusan €20 juta. Dana tersebut nantinya akan dipakai buat menggaet bek PSV Einhoven, Jeffrey Bruma. (one)

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic dinyatakan postif COVID-19.

4 Pemain Inter Milan Positif COVID-19, Duel Lawan Sassuolo Ditunda

Otoritas kesehatan lokal Milan menunda duel Inter Milan vs Sassuolo usai ada 4 kasus positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2021