Gawat, Inter Terancam Tanpa Handanovic di Derby Milan

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic.
Sumber :
  • www.instagram.com/samir1handanovic

VIVA –  Partai sengit bakal dilakoni Inter Milan dalam lanjutan Serie A, akhir pekan ini. La Beneamata menjamu rival sekota, AC Milan, dalam duel bertajuk Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB, 10 Februari 2020.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Sayangnya, Inter dalam kondisi pincang jelang duel tersebut. Kemungkinan besar, armada Antonio Conte tak bisa diperkuat kiper utama, Samir Handanovic.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan
>

Handanovic mengalami patah jari saat sesi latihan. Kiper asal Slovenia absen dalam duel melawan Udinese, Senin dini hari WIB, 3 Februari 2020. Daniele Padelli melakoni debut bersama Inter dalam laga yang dimenangkan Inter 2-0 tersebut.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Samir Handanovic menjalani pemeriksaan X-ray di tangan kiri, setelah cedera yang dialaminya di sesi latihan," demikian bunyi pernyataan di situs Inter.

"Hasil menunjukkan patah tulang pada jari kelingkingnya. Kondisinya bakal dipantau setiap hari," lanjut pernyataan itu.

Sebelum konfirmasi cedera diumumkan klub, laporan di berbagai media menyebutkan, Handanovic harus beristirahat setidaknya empat pekan.

Setelah laga Derby Milan, Inter akan menjamu Napoli di leg 1 semifinal Coppa Italia. Lalu, mereka berhadapan dengan sesama penantang Scudetoo, Lazio di Olimpico.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya