Erick Thohir Tetapkan Harga Tinggi untuk Kapten Inter Milan

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Masa depan Mauro Icardi bersama Inter Milan kini tengah simpang siur. Napoli menjadi peminat serius kapten Inter ini, usai ditinggal Gonzao Higuain yang hengkang ke Juventus.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Meskipun demikian, Presiden La Beneamata, Erick Thohir menegaskan tak ingin menjual Icardi ke Napoli yang merupakan klub rival di Serie A. Pengusaha asal Indonesia ini juga menetapkan harga yang tinggi untuk penyerang asal Argentina tersebut.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Kami semua berharap harga yang lebih tinggi dari €60 juta (setara Rp880,68 miliar). Namun bagi kami, hal itu bukanlah hal penting saat ini," kata Erick seperti dilansir
Soccerway
.


"Inter akan tetap ada di sini selama ratusan tahun. Inter terdiri dari para pemain yang bisa berubah. Hal itu terjadi di setiap tahun," lanjutnya.


Erick juga tak memungkiri jika Icardi adalah bagian penting dari tim. "Dia pemain yang sangat penting untuk tim. Dia kapten kami. Kami sedang membangun tim dan harus melihat dinamika," ucapnya.


Dalam kesempatan yang sama, Erick juga berkomentar mengenai masa depan pelatih Roberto Mancini. Kabarnya, pelatih asal Italia ini punya hubungan yang kurang bagus dengan manajemen tim dan akan mengundurkan diri.


"Hubungan dnegan Mancini baik. Meskipun kami punya beberapa perbedaan pendapat. Ada perbedaan pandangan, tapi yang penting dia bekerja dengan tim," kata Erick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya